J A S A P E M B U A T A N W E B S O L O

Cara Optimasi SEO Toko Online, Ketika membuat toko online, tentunya Anda ingin agar ada banyak orang atau calon pelanggan bisa menemukan website Anda dan melakukan pembelian. Untuk itu Anda harus menyertakan aspek SEO (Search Engine Optimization) yang sangat penting bagi toko online Anda.

SEO adalah proses untuk meningkatkan visibilitas sebuah website atau toko online pada mesin pencari. Semakin website atau toko online Anda berada pada peringkat tinggi hasil pencarian, maka semakin besar pula kesempatan toko online Anda diketahui dan dikunjungi calon pelanggan.

Teknik SEO untuk website biasa agak sedikit berbeda dengan teknik SEO untuk toko online, yang membutuhkan banyak hal ekstra dari segala aspek. Setiap toko online memiliki aspek SEO yang berbeda-beda, dan inilah beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk mengembangkan strategi SEO.

Berikut 10 Cara untuk mengoptimasikan SEO pada toko online atau website E-commerce.

1. Jangan Bergantung Hanya Pada Pay Per Click

Banyak toko online yang bergantung pada strategi Google Ads / pay per click (PPC) untuk meningkatkan visibilitas mereka. Namun sebenarnya, harga untuk PPC akan terus bertambah dan jika Anda berhenti melakukan pembayaran atau top up, maka visibilitas toko online Anda akan menghilang.

Selain itu, pengguna internet biasanya tidak percaya pada link yang menggunakan sponsor, banner dan juga iklan online lainnya. Toko online tidak bisa semata-mata hanya mengandalkan strategi PPC, melainkan menggunakan praktek-praktek SEO organik untuk membantu visibilitas toko online.

Penelitian Google menunjukkan bahwa ketika beberapa website berhenti menggunakan Google Ads, 89% klik klik berbayar tidak beralih ke organik, yaitu klik SEO. Jadi, pastikan Anda menggunakan PPC hanya sebagai tambahan atau dukungan dari penggunaan SEO.

2. Hindari Duplikat Content

Duplikat content adalah musuh besar bagi mesin pencari. Namun karena banyak toko online memiliki content yang sama untuk deskripsi produk atau daftar lainnya maka toko online kerap mendapat sanksi dari mesin pencari.

Oleh karena itu, Anda sebagai pemilik toko online harus mencari cara untuk mengurangi duplikat content sambil melakukan penilaian toko online Anda sendiri.

3. Miliki Strategi Content

Tambahkan content unik dan berkualitas secara berkala pada toko online Anda. Tidak hanya menambahkan nilai bagi pelanggan, namun hal itu juga membantu peningkatan peringkat toko online Anda di mesin pencari. Buat content yang variatif dan relevan dengan produk pada toko online Anda.

4. Jangan Gunakan Deskripsi Produk dari Produsen

Membangun database produk Anda memang memakan waktu, dan untuk menghindarinya maka banyak pemilik toko online yang copy-paste deskripsi produk dari produsen langsung ke toko online mereka.

Selalu pastikan untuk menulis ulang setiap deskripsi produk untuk memastikan content tersebut unik dan SEO friendly. Ingat untuk menggunakan kata-kata yang banyak dicari oleh orang lain.

5. Optimasi Gambar Produk

Saat ini banyak pelanggan yang mencari kebutuhan mereka melalui pencarian gambar. Untuk itu, toko online harus menambahkan keyword atau kata kunci yang terkait dalam tag ALT dari setiap gambar di toko online.

Untuk hasil yang optimal, pastikan setiap kata kunci yang digunakan pada gambar adalah kata kunci yang relevan dan hindari penggunaan banyak kata kunci pada tag ALT.

6. Gunakan Meta Deskripsi yang Unik

Ketika membicarakan mengenai optimasi onsite, banyak toko online yang menggunakan meta deskripsi yang sama untuk setiap halaman website mereka. Namun, hal ini juga merupakan salah satu musuh dari SEO.

Meta deskripsi harus ditulis bagi pengguna dengan tujuan untuk membantu toko online Anda bisa menarik untuk diklik ketika muncul di mesin pencari. Pastikan setiap halaman website memiliki meta deskripsi yang berbeda.

7. Sertakan Review Produk

Karena memiliki content yang unik merupakan faktor yang sangat penting untuk SEO, maka menambahkan ulasan atau review dari pelanggan adalah cara pasif yang bagus untuk menghasilkan content yang unik pada toko online Anda.

8. Sertakan Link ke Produk Pada Home Page

Kesalahan umum yang banyak dilakukan oleh toko online adalah ‘mengubur’ produk mereka pada struktur link yang jauh dari halaman utama. Hal ini membuat calon pelanggan sulit untuk menemukan produk yang mereka cari dan mempengaruhi skor dari halaman produk. Hal itu membuat tingkat pencarian produk toko online Anda menjadi rendah.

9. Optimalkan Anchor Text

Menambahkan kata kunci pada link internal di website Anda bisa membantu untuk meningkatkan visibilitas toko online Anda pada mesin pencari. Daripada menggunakan tipe link “klik di sini”, akan lebih baik jika Anda menggunakan link pada teks yang merupakan kata kunci.

Selain itu, Anda juga bisa memasukkan link ke dalam deskripsi produk untuk mengarahkan pengunjung ke produk sejenis lainnya di website toko online Anda.

10. Atur Toko Online Anda Untuk SEO

Cara Anda menyusun struktur toko online Anda akan berdampak pada visibilitas. Bangun strktur toko online Anda sehingga mencakup sejumlah landing page. Halaman-halaman tersebut bisa menjadi spesifik bagi merek atau tipe produk Anda.

Dengan demikian Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengoptimasikan beberapa halaman dan kelompok kata kunci yang kemudian akan meningkatkan visibilitas toko online Anda dalam pencarian.

Cara Optimasi SEO Toko Online Terbaru
Cara optimasi SEO toko online terbaru merupakan hal yang perlu Anda prioritaskan ketika memulai mempersiapkan toko online Anda. Sebab jika Anda mengikuti panduan cara optimasi SEO toko online terbaru dengan baik, meningkatnya interaksi situs toko online Anda oleh pengunjung dan mesin pencari nantinya akan menjadi kebiasaan umum yang akan Anda temui di toko anda. Karena kunjungan yang tinggi tersebut, website toko online Anda dapat dipercayakan ditempatkan strategis (halaman awal) dari hasil penelusuran (semisal : google, bing atau yahoo) sehingga Anda kebanjiran pengunjung dan jumlah pemesan yang meningkat. Bersiaplah dan simak baik-baik.

Cara Optimasi SEO Toko Online Terbaru yang perlu Anda ketahui ?

Sebelum Anda memulai mempraktekan SEO di Toko Online Anda, Ada 4 poin yang perlu diketahui dahulu mengenai apa saja yang akan dibahas dalam postingan ini secara mendalam. Apa saja keempat poin itu?

Title Tag : merupakan judul dari situs toko online Anda. Dan biasanya judul ini akan berubah menjadi link pada hasil penelusuran mesin pencari.

Description Meta Tag : adalah penjelasan singkat yang berkisar 150-200 karakter dan isinya mengenai halaman website tersebut yang mengundang orang untuk meng-klik.

Keyword Tag : adalah kata atau frase (kumpulan kata) yang digunakan oleh mesin pencari untuk menemukan suatu situs.

SEO url / slug : adalah bagian dari domain yang dapat kita edit agar mesin pencari dapat tertarik untuk mengindeks. Sebagai contoh, bila anda mengisi baju-batik pada SEO Slug, maka produk tersebut dapat diakses pengunjung melalui link www.domaintokoanda.com/baju-batik.

Cara optimasi SEO toko online terbaru di Toko Online Anda

Namun sebelum beranjak untuk mempraktekan SEO pada Toko Online Anda, akan jauh lebih bijak bila Anda menyimak terlebih dahulu pedoman dalam praktek SEO kali ini.

Cara optimasi SEO toko online / Pedoman seo toko online yang wajib Anda ikuti.
Jangan menggunakan spasi pada SEO url, bila ingin memisahkan setiap kata gunakan “-” (minus, tanpa tanda petik);
SEO url/Slug yang baik disarankan untuk tidak menggunakan huruf kapital (besar);

SEO url/Slug yang unik. Gunakan hanya cukup 1 kali. Apabila Anda mengisi SEO Slug sebuah produk dengan sepatu-kulit, maka jangan pernah pakai SEO Slug tersebut untuk produk. Untuk menghindari berbeda produk yang muncul di toko, ketika di klik mengarah ke satu halaman yang sama.

Pastikan Nama Produk berbeda satu dengan yang lainnya. Menghindari mesin pencari hanya mendaftarkan salah satu produk pada hasil penelusurannya.

Tentukan apakah Anda menggunakan dua bahasa atau satu bahasa. Secara umum setiap toko akan aktif 1 bahasa yaitu Bahasa Indonesia. Namun, ketika mengaktifkan dua bahasa maka sesuaikan SEO URL-nya dengan masing-masing bahasa yang Anda pilih.

Informasi Penting dalam Cara optimasi SEO toko online terbaru:

  1. Meta Keyword jangan diisi terlalu banyak. Umumnya 16 keyword adalah jumlah yang maksimum.
  2. Jangan mengulang kata yang sama melebihi 3 kali dari semua kata kunci (rangkaian keyword) yang Anda tulis untuk toko Anda.
  3. Pisahkan setiap keyword Anda dengan koma “,” (tanpa tanda kutip).
  4. SEO slug sangat direkomendasikan diisi sesuai title tag (Nama Toko, Nama Produk, Nama Kategori atau Nama Halaman Informasi)
  5. Bila ingin memisahkan kata, gunakan tanda minus ” – ” (tanpa kutip)

Begitupun pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan kepada anda khususnya para pengusaha bisnis e-Commerce, tentang bagaimana ataupun dasar apa saja yang harus dilakukan untuk mengoptimasi toko online anda sehingga bisa ranking di Google dan tentunya mendapatkan banyak order, jadi yuk.. langsung saja kita kepembahasan.
Cara Optimasi SEO Toko Online Terbaru Yang Baik dan Benar
Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya cara SEO website dengan cara SEO toko online yang saya jelaskan kali ini, merupakan hal yang tidak jauh berbeda alias sama, dan hal tersebut tidak jauh dari faktor yang harus anda perhatikan, diantaranya yaitu.
On Page SEO Untuk Halaman yang Lebih Relevan
SEO dengan platform seperti apapun dan bagaimanapun tidak akan jauh dengan yang dinamakan On Page SEO, karena memang kenyataan, bahwa teknik yang satu ini sangat wajib anda terapkan pada situs eCommerce maupun situs anda yang lainnya.

Bagaimana cara melakukan On Page SEO pada Toko Online?
Keyword Target merupakan hal yang sangat penting untuk anda terapkan ketika mengoptimasi suatu halaman produk di situs toko online anda, dan sebenarnya hal ini juga yang sangat jarang diterapkan oleh pemilik toko online, karena pada umumnya mereka hanya menuliskan keyword yang hanya sesuai dengan produk yang mereka jual, dan tidak sesuai dengan keyword yang paling banyak di cari orang.
Kemudian cara optimasi toko online terbaru hal yang harus anda lakukan untuk memperbaiki hal diatas yaitu.

Melakukan Riset Keyword Produk Anda
Seperti misalkan anda menjual barang “kaos anak-anak“, selanjutnya silahkan anda melakukan riset keyword di Google Planner, dengan keyword seperti diatas.

Setelah melakukan riset keyword dan anda menemukan keyword yang dicari dan keyword tersebut sesuai dengan yang paling banyak diketikan orang di google, langkah selanjutnya yaitu anda hanya perlu menerapkan keyword yang sudah di riset tadi kedalam halaman anda, dan menjadikannya sebagai Title Tag, Meta Description, Deskripsi produk anda, dll.

Seperti misalkan, anda melakukan riset keyword kemudian menemukan keyword yang paling banyak di cari orang seperti “jual baju batik murah” maka alangkah sangat baiknya anda membuat title tag dengan keyowrd seperti itu, walaupun sebenarnya nama produk anda tidak terlalu sesuai dengan keyword tersebut.

Membuat Relevansi dari Keyword Target
Ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk membuat halaman produk anda lebih relevan dan di cintai google, dan tentunya dengan menggunakan keyword yang telah di riset tadi.

Membuat Title Tag SeRelevansi Mungkin Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa sangat baik sekali anda menggunakan title tag halaman anda dengan keyword yang ditarget.

Jangan lupa juga untuk membuat title tag tersebut menggoda, sehingga jika halaman produk anda ranking di google maka orangpun akan lebih tertarik mengklik situs anda.

Contoh title tag menggoda seperti “Jual Baju Batik Super Murah dan Berkualitas DIJAMIN!”, dll.

Menuliskan Keyword yang ditarget pada Meta Description dan Permalinks Teknik sederhana yang tidak boleh anda lupakan yaitu dari meta description, kenapa? karena kebanyakan orang ketika mencari sesuatu di google, yang biasa mereka lakukan selain membaca title tag terlebih dahulu, pasti juga mereka membaca meta description.

Jadi pastikan anda membuat meta description dari keyword yang ditarget, dan buat meta tersebut menjadi menggoda sehingga orang ingin mengkliknya.

Selain menuliskan keyword yang ditarget pada meta dan title, anda juga jangan sampai lupa menuliskan atau menjadikan keyword tersebut sebagai URL atau permalinks.

Tidak peduli keyword tersebut long tail keyword / keyword dengan kata yang panjang, anda harus menjadikannya sebagai permalinks.

Deskripsi Produk Dari Keyword Target Membuat deskripsi produk pada toko online anda merupakan hal yang sangat wajib, selain hal tersebut dapat membuat halaman lebih relevan, juga dapat membuat pengunjung toko online anda lebih mendapatkan informasi yang maksimal karena deskripsi produk.

Ada beberapa Tips dari saya untuk memaksimalkan deskripsi atau detail dari produk anda.
Tips Membuat Deskripsi Produk Cara Optimasi Toko Online Terbaru
Berikut beberapa tips dari saya untuk membuat deskripsi produk anda lebih menarik dan relevan.

Buat Deskripsi Menggoda dengan Kejujuran Membuat deskripsi produk dengan super menggoda sangatlah penting, tetapi perlu anda perhatikan bahwa dalam membuat deskripsi produk tidak cukup dengan menggoda, tetapi anda harus melumurinya dengan kejujuran.

Karena dengan tersebut si pembeli tidak akan kecewa, dan dia akan merasa lebih nyaman, serta ada kemungkinan bahwa dia akan balik lagi kepada situs toko online anda untuk membeli sesuatu kembali.

JADI, intinya JUJUR itu merupakan modal utama dalam sebuah usaha dan awal dari kesuksesan.

Kemudian untuk membuat deskripsi produk yang menggoda, alangkah sangat baiknya anda dapat sangat berpikir kreatif, silahkan buat deskripsi sesuai dengan produk anda, beri keterangan yang mudah dipahami, jangan menyisipkan kebohongan sedikitpun, dll.

Dengan Konten Yang Menarik Membuat Audien Betah
Jika anda menjual kaos anak, silahkan sisipkan gambar yang sesuai dengan kaos tersebut. Berikan deskripsi dengan gambar yang bervariasi dan tentunya lebih menarik, jika perlu silahkan anda tambahkan video pada deskripsi produk tersebut.

Mencontek On Page SEO Toko Online Lain
Jika anda mengetahui salah satu toko online yang mungkin sering ranking tinggi di google, atau bisa jadi toko online tersebut adalah saingan anda, kemudian anda berniat ingin mengalahkan toko online tersebut di SERP. Karena andapun pasti bisa mengalahkan pesaing tersebut, yaitu hanya dengan cara mencontek bagaimana pesaing anda melakukan optimasi pada situsnya tersebut. Jika pesaing anda mengoptimasi on page SEO dengan maksimal, berarti anda harus lebih SUPER Maksimal, begitu juga sebaliknya jika pesaing anda memaksimalkan Off Page SEO.

Bagai mana caranya..
Cukup mudah, anda hanya perlu memperhatikan bagaimana pesaing anda melakukan optimasi pada produk atau halaman lainnya, apa saja yang dia terapkan dalam deskripsi produk, setelah anda mengetahui pesaing tersebut mengoptimasi hal apa saja.

Selanjutnya silahkan anda contek pesaing tersebut, dan terapkan pada situs anda, tetapi ada hal yang harus diperhatikan, bahwa jangan sampai melakukan duplicat content atau copy paste deskripsi dari situs toko online pesaing anda 🙂 .

Sisipkan Link yang Relevan
Seperti yang sudah saya jelaskan di posting sebelumnya contoh jasa seo murah, jasa seo Indonesia, bahwa menyisipkan link pada suatu artikel maupun halaman sangatlah penting, karena hal tersebut dapat membuat halaman kita lebih relevan, dan tentunya membuat pengunjung situs kita lebih mudah untuk mendapatkan info yang lebih lengkap. Seperti misalkan situs anda menjual produk seperti baju batik, maka buat juga link menuju situs wikipedia yang menerangkan tentang batik kenapa harus wiki dikarenakan wikipedia mempunyai PR yang cukup tinggi tersebut.

Off Page SEO Untuk Situs Ranking #1 Google
On dan Off page SEO merupakan hal yang sangat menentukan suatu halaman situs dapat ranking atau tidak di google.

Jika anda sudah menerapkan on page SEO dengan sangat baik, maka jangan lupa untuk menerapkan off page SEO dengan super maksimal, karena faktor off page SEO atau backlink lah yang lebih besar dapat menentukan halaman kita ranking di Google.

Gunakan Strategi Backlink yang Bekualitas
Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya anda tidak hanya butuh link yang banyak, tetapi anda butuh yang dinamakan strategi backlink, hal tersebut untuk membuat situs anda jauh dari penjara Google, dan tentunya akan membuat situs ranking tinggi di Google. Anda bisa kunjungi kumpulan link PR tinggi kumpulan link PR 1- 9 Domain gov dan edu

Cara Mengoptimasi yang Sama dengan Website Toko Online Pesaing
Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya cara mengoptimasi suatu halaman website, blog dengan toko online merupakan hal yang sama, hanya mungkin berbeda platform.

Kemudian jika anda belajar disitus ini mengenai cara SEO website, maka perlu anda pahami bahwa hal tersebut merupakan hal yang memang sama dengan cara SEO toko online, hanya berbeda pada penerapannya.
Jika biasanya mengoptimasi blog langsung menulis artikel serelevan mungkin, begitupun dengan toko online, anda harus membuat deskripsi produk anda serelevan dan semenarik mungkin, hal itu tak lain agar terciptanya situs atau halaman toko online anda ranking #1 di Google.

Cukup sekian dulu tips cara optimasi toko online terbaru ala jasa optimasi murah. Jika Anda tidak ada waktu kami bisa membantu membuat toko online Anda nongkrong di halaman pertama / pageone google.

Jasa Optimasi SEO Toko Online Anda NANGKRING di #1 GOOGLE

Biaya Jasa SEO Murah Optimasi Website :
1.Hasil pencarian < 1 juta = Rp 800.000
2.Hasil pencarian 1 juta s/d 2 juta = Rp. 1.200.000
3.Hasil pencarian 2 juta s/d 10 juta = Rp. 2.000.000
4.Hasil pencarian 10 juta s/d 30 juta = Rp. 3.000.000
5.Hasil pencarian 30 juta s/d 60 juta = Rp. 4000.000
5.Hasil pencarian > 60 juta = Rp. 5.000.000

Jasa SEO Murah di Solodesain.co.id

Biaya jasa seo murah di bayarkan 50% dulu sisanya setelah salah satu keyword websiet Anda terindek di halaman 1 google. Semua biaya diperuntukkan untuk periklanan dan pembuatan backlink yang berkualitas untuk website yang Anda sedang optimasi menggunakan jasa seo murah di Solodesain.co.id.

JASA SEO MURAH TERBAIK BERGARANSI HALAMAN 1 GOOGLE

Konsultan SEO Indonesia Profesional
Sekarang kemudahan sudah menghapiri anda. Kami menawarkan Jasa SEO Murah tanpa resiko kepada anda, Jasa SEO Bergaransi Halaman 1 Google atau uang anda dikembalikan

Pengertian SEO

SEO merupakan kependekan dari Search Engine Optimization adalah sebuah metode rahasia yang digunakan banyak orang untuk mendatangkan ribuan bahkan puluhan ribu pengunjung tertaget tanpa harus bayar seperti iklan Adword dan Facebook Ads.

Berbeda dengan pengunjung yang di datangkan menggunakan Facebook Ads, pengunjung yang di datang dari Google menggunakan SEO ini adalah “pengunjung lapar”, dimana mereka datang ke google memang sedang mencari solusi atas masalah mereka. Mereka datang ke google untuk menemukan produk maupun jasa yang bisa memberikan solusi atas masalah yang mereka hadapi.

Jika mereka lagi butuh solusi, kemudian anda hadir di halaman 1 google untuk menawarkan solusi. Kira-kira tingkat konversinya rendah atau tinggi? Saya yakin anda bisa menjawabnya dengan benar.

WHO
siapa yang membutuhkan SEO

Mungkin anda. Jika anda ingin meningkatkan omset dan keuntungan sekaligus, maka teknik SEO ini sangat cocok untuk anda. Karena tidak harus mengeluarkan biaya iklan sepanjang hari yang terkadang tidak selalu berbanding lurus dengan hasil yang anda dapatkan

Beberapa jenis bisnis yang cocok dengan metode SEO ini adalah bisnis penginapan, bisnis jasa seperti jasa arsitek, desain interior, rental mobil. Bahkan bagi anda yang memiliki profesi sebagai marketing mobil juga sangat cocok dengan metode in

WHEN
kapan anda membutuhkan SEO

Kapanpun anda mau. Anda bisa menggunakan SEO kapanpun anda mau. Semakin cepat tentu akan semakin baik. Tidak ada gunanya lagi jika anda memasuki pemasaran online menggunakan SEO ketika pasar sudah jenuh. Dan yang paling menakutkan adalah ketika persaingan sudah semakin berat dan tidak sehat

CAN
bisakah SEO dilakukan sendiri?

Tentu bisa banget. Jika anda sudah memahami SEO dengan baik + memiliki pengalaman teknis terkait dengan SEO + memiliki waktu yang banyak, maka anda bisa melakukan SEO website anda sendiri.

Namun, jika pengetahuan SEO anda masih sedikit, apalagi hanya dengan membaca-baca tulisan yang tanggal terbitnya entah kapan sehingga tidak up to date tentu hal ini sangat beresiko terhadap website bisnis anda. Sangat mungkin terjadi apa yang kami sebut dengan Malpratek SEO.

Sehingga kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan Jasa SEO. Karena lebih bisa dipercaya. Mereka disamping memiliki pengetahuan teknis, juga memiliki banyak pengalaman terkait dengan SEO
Paket Jasa SEO
berikut adalah Paket Jasa SEO yang kami tawarkan

Silahkan pilih paket Jasa SEO Terbaik yang paling cocok dengan kebutuhan serta anggaran anda. Masing masing paket memiliki harga dan cara pembayaran yang berbeda. Tentukan pilihan anda dengan bijak
JASA SEO MULTIPLE

Jasa SEO Multiple adalah Paket Jasa SEO dengan jumlah keyword yang dioptimasi lebih dari 1 keyword. Biasanya antara 5 – 10 keyword

JASA SEO 1 KEYWORD

Jasa SEO Single adalah Paket SEO dengan jumlah keyword yang dioptimasi hanya 1 keyword. Cocok untuk anda menargetkan 1 keyword

JASA SEO BULANAN

Jika anda membutuhkan jasa maintenance atau perawatan dari bulan ke bulan, maka Jasa SEO Bulanan ini cocok untuk anda coba

Harga Jasa SEO

Untuk mendapatkan informasi harga jasa seo yang kami tawarkan untuk masing masing paket Jasa SEO diatas, silahkan kunjungi halaman dibawah ini. Klik button dibawah!
Kenapa menggunakan jasa seo

Mungkin pertanyaan ini adalah pertanyaan yang cukup sering terlintas pada fikiran mereka yang belum tahu manfaat dari SEO. Mudah mudahan penjelasan singkat dibawah ini bisa memberikan sedikit gambaran kepada anda mengapa Jasa SEO anda butuhkan
Hemat Waktu

Delegasikan tugas tugas SEO kepada kepada ahlinya & maksimalkan waktu anda untuk pengembangan bisnis lainnya
Berpengalaman

Penyedia Jasa SEO biasanya memiliki pengalaman yang cukup banyak terkait dengan SEO, sehingga layak dipercaya
Profesional

Penyedia Jasa SEO tidak saja berpengalaman, namun juga melakukan pekerjaaannya secara profesional
Aman

Website anda lebih aman karena ditangani oleh orang yang memiliki pengetahuan & pengalaman dibidangnya

Pastikan anda memilih Jasa SEO Terbaik

Akhir akhir ini memilih penyedia jasa seo yang terbaik sedikit lebih sulit. Banyak sekali penyedia jasa seo dengan tagline “Jasa SEO Terbaik“, “Jasa SEO murah’, “Jasa SEO Profesional” & sejenisnya. Terkadang memang benar murah, terbaik dan benar profesional, tapi terkadang tidak benar benar sesuai dengan tagline yang diangkat.

Nah, agar anda tidak salah pilih, ada beberapa kaidah yang bisa anda jadikan acuan ketika ingin memilih salah satu dari penyedia jasa seo tersebut.

Pertama: peringkat web mereka untuk kata kunci “jasa seo” atau sejenisnya, jika website mereka tidak mendapatkan peringkat untuk kata kunci tersebut (minimal 20 besar), maka ini harus menjadi pertanyaan besar bagi anda para pengguna jasa seo. Mari berfikir kritis.

Kedua, harga yang tidak masuk akal. Bisa terlalu murah atau terlalu mahal. Selanjutnya, terserah anda . . .

Jasa Optimasi SEO Solo Desain Indonesia adalah Konsultan SEO Indonesia yang menawarkan Jasa SEO Bergaransi Halaman 1 Goolge, bahkan bergaransi uang kembali jika keyword anda gagal menempati peringkat 1 – 10 di google. Kami menerapkan teknik SEO Terbaik dan selalu mengikuti perkembangan algoritma google terbaru

Saat ini, Jasa Optimasi SEO Solo Desain Indonesia menawarkan Jasa SEO untuk anda yang berada di wilayah Jakarta, Bali, Bandung, Bogor, SEO Solo, Malang, Kediri, Bekasi, Depok, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Makassar, Medan, Padang, Pulau Seribu, Pekanbaru, Batam, Aceh, Goron Tallo, Papua, Maluku, Jambi, Lampung, Palembang, Bengkulu, Pangkal Pinang, Pontianak, Papua, Maluku, NTT, NTB, dan beberapa daerah lainnya.

Jarak tidak lagi menjadi penghalang untuk membangun kerjasama bisnis, apalagi bisnis online. Silahkan hubungi kami untuk memastikan Jasa SEO kami ini cocok untuk website bisnis anda

Tahapan pemesanan Jasa SEO di Solo Desain

Berikut ini adalah langkah-langkah pemesanan jasa SEO yang kami tawarkan. Silahkan baca dan ikuti langkah dibawah ini:

Riset Keyword Untuk Optimasi SEO Website

Sebelum menggunakan Jasa SEO yang kami tawarkan, kami menyarankan agar anda melakukan riset keyword terlebih dahulu. Ada banyak sekali tools yang bisa anda gunakan untuk riset keyword ini. Baik gratisan maupun yang berbayar

Riset keyword penting sekali anda lakukan agar anda mengoptimasi keyword yang tepat. Dan yang paling penting adalah keyword yang menghasilkan penjualan dan profit

Pilih Paket Layanan Jasa SEO Yang Kami Berikan

Setelah anda melakukan riset keyword, selanjutnya pilih paket SEO yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Jika anda ingin optimasi 1 keyword saja, maka pilih paket seo single, jika anda ingin optimasi banyak keyword sekaligus, pilih paket seo multiple. Jika ingin dimaintenance dari bulan ke bulan, pilih paket seo bulanan

Perlu diketahui, masing-masing paket SEO memiliki biaya dan ketentuan yang berbeda. Pastikan anda membaca ketentuan sebelum menggunakannya

Kirimkan keyword untuk Optimasi SEO

Langkah berikutnya, kirimkan keyword yang ingin dioptimasi sesuai dengan paket SEO yang anda pilih. Selanjutnya kami akan menganalisa keyword dan website anda.

Analisa keyword dan website ini berguna untuk mengetahui level persaingan keyword, untuk kemudian menentukan harga SEO dan durasi pengerjaan yang dibutuhkan untuk mencapai hasil yang diharapkan

* Masing-masing keyword memiliki durasi yang berbeda

Kesepakatan & Pembayaran DP Layanan Jasa SEO

Selanjutnya kita akan membuat perjanjian kerjasama sesuai dengan harga dan durasi yang telah disepakati. Untuk selanjutnya dilakukan pembayaran DP biaya SEO

Kami akan menginformasikan biaya yang harus ditransfer melalui email

Layanan Solo Desain :

Jasa Toko Online Jasa Web DesainJasa Optimasi Website Jasa Media Social Marketing Jasa Internet Marketing – Jasa Optimasi Toko OnlineKursus Web Desain Kursus Toko Online Kursus Socialmedia MarketingJasa Toko Online Murah Jasa Desain Web SoloJasa desain GrafisJasa SEOJasa Pembuatan Web PemerintahJasa Pembuatan Web SekolahJasa Pembuatan Web PerusahaanJasa Optimasi Social Media

Related Post