Ketika Anda beriklan dengan AdWords, iklan Anda dapat muncul di tempat yang berbeda di seluruh web, bergantung pada cara Anda menargetkan iklan, kepada siapa saja Anda menayangkannya, dan jenis iklan yang dibuat.
Sebelum Anda memilih tempat menampilkan iklan, cobalah untuk berpikir seperti pelanggan Anda. Apa yang mereka sukai? Apa kebiasaan mereka? Di mana lokasi mereka? Apa yang harus Anda ketahui tentang mereka sehingga Anda mampu menjangkau sebaik-baiknya pelanggan dengan iklan Anda? Selalu mempertimbangkan pelanggan saat Anda membuat pilihan dapat membantu Anda menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendapatkan laba atas investasi (ROI) yang lebih tinggi.
Saat Anda memutuskan tempat untuk menampilkan iklan dan kepada siapa iklan ditampilkan, perhatikan bahwa beberapa fitur hanya tersedia untuk jenis kampanye tertentu. Misalnya, Anda mungkin ingin menampilkan iklan di Google selama hari tertentu dalam seminggu. Untuk melakukannya, Anda harus membuat kampanye yang menargetkan Jaringan Penelusuran dan menyertakan semua fitur, bukannya kampanye dengan fitur standar. Pelajari berbagai jenis kampanye yang tersedia
Jasa Toko Online – Jasa Web Desain – Jasa Optimasi Website – Jasa Media Social Marketing – Jasa Internet Marketing – Jasa Optimasi Toko Online – Kursus Web Desain – Kursus Toko Online – Kursus Socialmedia Marketing – Jasa Toko Online Murah – Jasa Desain Web Solo – Jasa desain Grafis – Jasa SEO – Jasa Pembuatan Web Pemerintah – Jasa Pembuatan Web Sekolah – Jasa Pembuatan Web Perusahaan – Jasa Optimasi Social Media