Jasa Iklan Facebook Ads Terbaik  Berkualitas & Harga Murah


Apa itu Iklan Facebook / Facebook Ads?

Iklan Facebook
atau Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh facebook untuk
mempromosikan atau mengiklankan produk, jasa layanan, fan page dan
website dengan target market pengguna facebook.

Kenapa harus Pasang Iklan di Facebook?
Dengan menggunakan iklan facebook / pasang Iklan facebook ads,
Iklan Anda akan langsung menjangkau audience, user facebook 100%
tertarget secara demografis wilayah, usia, jenis kelamin, status
hubungan, hobby sesuai dengan target market Anda. karena nantinya fklan
facebook anda langsung akan ditayangkan didepan audience / user facebook
yang anda targetkan sesuai kriteria.
Iklan Facebook Ads,
Anda mengalami dengan pelanggan yang melihat konten promosi Anda jika
Anda masih menggunakan cara tradisional atau bahkan ketika Anda baru
memulai aktivitas bisnis di facebook, ini akan sangat membantu Anda
mempercepat penyebaran publikasi konten promosi.
Unlimited Reach, Berbeda dengan media periklanan Google, dengan iklan facebook,
Anda akan dapat menjangkau audience yang tidak terbatas yang bisa
disesuaikan dengan budget Anda. Iklan di media lain sangat bergantung
pada jumlah pencarian pada saat itu.
The Best Sale
Tidak
menunggu fans pada facebook page banyak untuk memulai aktivitas bisnis.
Dengan iklan facebook dapat mempublikasikan langsung konten bisnis ke
audience yang tak terbatas yang Anda bisa target langsung pada saat itu.

Jasa Pasang Iklan Facebook Tertarget

Facebook Post Advertising

Jasa Pasang Iklan Facebook (FB Ads) Tertarget – Jasa Pembuatan Iklan Facebook – Jasa Pemasangan Iklan Facebook Murah. Call: 08812941957

Facebook Ads: Jasa Pasang Iklan Facebook Profesional
Facebook Advertising, Jasa Periklanan Facebook di FACEBOOK ADS telah kami buka untuk membantu Anda yang membutuhkan bantuan jasa pasang iklan di facebook. Layanan jasa iklan facebook murah Kami berikan untuk Anda yang ingin menjangkau jutaan calon konsumen melalui facebook ads.

Sebagaimana diketahui,bahwa pengguna facebook didunia terus bertambah
pesat. Pesatnya pengguna facebook yang berasal dari Indonesia juga pada
saat ini sudah melebihi 70 jt pengguna aktif dan tentunya bagi para
pemilik usaha, perkembangan pengguna facebook ini memberikan peluang
market yang luar biasa.

Layanan jasa pasang iklan facebook
dari Kami bertujuan membantu Anda untuk menjangkau orang-orang yang
tepat dan berarti bagi bisnis Anda. Iklan facebook yang tertarget sangat
efektif mendatangkan pembeli. Layanan facebook dari Kami merupakan
pilihan tepat untuk Anda yang sedang cari jasa iklan fb, jasa fb ads
dengan biaya terjangkau.

Pengaturan Iklan  terdapat 3 pilihan
dalam menggunakan layanan iklan Facebook yaitu Get More Page Likes,
Promote Page Posts dan Advanced Options. Get More Page Likes adalah
iklan yang judul, teks, dan gambarnya dapat dibuat sendiri oleh
pengiklan.

Promote Page Posts adalah pilihan yang akan menampilkan salah
satu posting terbaru di halaman Fan Page. Advanced Options merupakan
pilihan iklan yang memungkinkan untuk para pengiklan memilih sendiri
iklan yang ingin di promosikan serta harga yang ingin dibayarkan melalui
iklan tersebut.

Pilih Target Khalayak yang tepat  setelah memilih
model iklan yang diinginkan, para pengiklan harus memilih
kategori-kategori target khalayak dari iklan yang ingin dibuat agar
iklan lebih spesifik dan tepat sasaran.

Kategori yang dapat dipilih
antara lain wilayah geografi, gender atau jenis kelamin, umur, hal yang
disukai, status pernikahan, pendidikan, dan lain sebagainya.

Harga
dan penjadwalan iklan  pada tahap ini, para pengiklan diwajibkan untuk
memberikan nama bagi kampanye dan iklan yang dibuatnya serta merancang
jadwal kapan saja iklan tersebut akan ditayangkan. Selain itu para
pengiklan akan menuliskan budget iklan yang akan dikeluarkan perharinya,
seperti contoh jika pengiklan memiliki budget 100$ untuk 10 hari masa
iklan maka ia dapat memilih pilihan 10 per harinya atau 100 untuk
lifetime budget. Terdapat dua metode pembayaran yaitu CPM (cost per
mille, which is cost per 1000 impressions) yaitu harga iklan yang
diberlakukan adalah harga per 1000 kali penayangan iklan dan CPC (cost
per click) yaitu harga yang telah disesuaikan dengan jumlah klik yang
sudah dilakukan oleh para khalayak.

Mengapa Iklan di Facebook
Keuntungan pasang iklan di Facebook adalah mudahnya mentarget calon
konsumen secara spesifik berdasarkan jenis kelamin, usia, tingkat
pendidikan, hobi, jenis gadget yang dipakai, dan status perkawinan.
Target spesifik seperti ini tidak ada di Google adwords dan dengan
target yang lebih spesifik, jangkauan iklan akan lebih tepat sasaran.

Ada tiga pilihan paket jasa iklan Facebook yang sudah Kami siapkan yaitu:

Iklan Page Likes (Suka Halaman), Iklan facebook ini bertujuan utama untuk
mempromosikan Fans Page / Halaman yang kita kelola agar bisa
memiliki/menambah jumlah like yang tertarget secara cepat.

Iklan Boost Post (Interaksi dengan Postingan), Iklan ini untuk mempromosikan
salah satu kiriman (update status) yang ada di FansPage Facebook agar
bisa dijangkau banyak orang. Iklan jenis ini sangat efektif karena bisa
menambah like fanspage facebook dan juga sekaligus mempromosikan status
facebook tersebut kepada target konsumen yang sudah kita bidik terlebih dahulu.

Iklan Click to Website (Klik ke Situs), Jenis iklan facebook ini digunakan
dengan tujuan utama untuk mengarahkan para pengguna facebook yang sudah
ditargetkan ke situs yang Anda miliki. Iklan jenis ini sangat efektif
untuk meningkatkan fisitor website dan juga membantu menambah like
fanspage.

Berapa Biaya pasang iklan Facebook?

Jasa pasang iklan di facebook murah yang sudah Kami siapkan memiliki 3
pilihan paket biaya iklan facebook yang bisa di sesuaikan dengan
anggaran usaha Anda. Pilihan lama tayang iklan dan besaran biaya iklan
bisa Anda pilih sesuai paket dibawah ini:

Anda Butuh Jasa Iklan Facebook MURAH TERTARGET Pesan Sekarang!
solodesain.co.id menawarkan Jasa Iklan Facebook
dengan biaya murah dan akan ditangani langsung oleh tim Expert Social
Media & Digital Marketing berpengalaman di bidang Facebook
Marketing.

Biaya Paket Jasa Iklan Facebook
Facebook menghubungkan bisnis dengan orang-orang, pemasaran di Facebook membantu
bisnis Anda untuk membangun hubungan yang abadi dengan orang-orang
serta menemukan pelanggan baru. Kami akan membantu Anda memaksimalkan
peralatan kami, agar Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda dan mencapai
tujuan Anda.

Biaya Paket Jasa Iklan Facebook Ekonomis
Facebook menghubungkan bisnis dengan orang-orang, pemasaran di Facebook membantu
bisnis Anda untuk membangun hubungan yang abadi dengan orang-orang
serta menemukan pelanggan baru. Kami akan membantu Anda memaksimalkan
peralatan kami, agar Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda dan mencapai
tujuan Anda.

Biaya Paket Jasa Iklan Facebook Bisnis
Facebook menghubungkan bisnis dengan orang-orang, pemasaran di Facebook membantu
bisnis Anda untuk membangun hubungan yang abadi dengan orang-orang
serta menemukan pelanggan baru. Kami akan membantu Anda memaksimalkan
peralatan kami, agar Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda dan mencapai
tujuan Anda.

Biaya Paket Jasa Iklan Facebook Profesional
Facebook menghubungkan bisnis dengan orang-orang, pemasaran di Facebook membantu
bisnis Anda untuk membangun hubungan yang abadi dengan orang-orang
serta menemukan pelanggan baru. Kami akan membantu Anda memaksimalkan
peralatan kami, agar Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda dan mencapai
tujuan Anda.

Cara Pemesanan Iklan Facebook:

  • Pembayaran dapat dilakukan dengan cara COD (Cash On Delivery) atau transfer melalui rekening bank.
  • Untuk pembayaran secara transfer dapat dilakukan melalui rekening BCA.
  • Nomor rekening akan kami informasikan melalui sms, whatsapp atau bbm.
  • Bukti transfer dapat dikirim melalui whatsapp, bbm, atau email.
  • Proses pengerjaan akan dilakukan secepatnya setelah pembayaran kami terima.

Jasa Iklan Facebook | Jasa Iklan Facebook Tertarget | Jasa Iklan Facebook Murah
Untuk layanan jasa iklan facebook tertarget silahkan hubungi kami

Cara Membuat Iklan Bersponsor di Facebook, Anda dapat membuka pembuatan
iklan guna membuat iklan Facebook untuk Halaman, bisnis, situs web,
acara Anda, dan sebagainya.Mempromosikan Halaman adalah cara untuk
membuat iklan yang akan ditampilkan di Kabar Berita, di sisi kanan
Facebook dan di Instagram.

Bagaimana cara membuat iklan Facebook?
Mulai membuat iklan Anda dalam pembuatan iklan.

Cara Membuat Iklan Facebook:

  • Buka pembuatan iklan lalu pilih tujuan iklan.
  • Ketik
    atau pilih dari menu pilihan hal yang ingin Anda iklankan. Misalnya,
    jika Anda memilih tujuan Klik ke Situs Web, Anda harus mengetikkan URL
    yang Anda inginkan agar dikunjungi orang-orang.
  • Klik Lanjutkan.
    Anda dapat memilih mengiklankan Halaman, bisnis, situs web, acara Anda,
    lalu memilih pemirsa, anggaran, gambar dan teks untuk iklan Anda sebelum
    menempatkan pesanan.

Pelajari cara membuat iklan untuk tujuan beriklan spesifik.

Catatan:
Jika Anda memilih tujuan Interaksi Kiriman Halaman untuk mempromosikan
kiriman Halaman, Anda hanya akan dapat memilih dari kiriman terkini
dalam pembuatan iklan. Jika Anda memiliki kiriman lama yang ingin Anda
gunakan untuk membuat iklan, Anda dapat mempromosikan kiriman dari
Halaman Anda atau membuat iklan untuknya di Power Editor.

Panduan Cara Membuat Iklan Bersponsor di Facebook

Penempat Iklan di Kabar Berita Seluler:

Penempatan Iklan Kabar Berita di Desktop

  1. Informasi SosialBegitu tersedia, orang akan melihatnya apakah teman mereka berinteraksi dengan bisnis Anda atau tidak.
  2. Nama BisnisNama bisnis Anda selalu terlihat menonjol.
  3. TeksJaring minat dengan lebih banyak info tentang apa yang Anda iklankan.
  4. Gambar dan VideoGambar dan video yang menarik akan mendorong pemirsa target Anda untuk berinteraksi.
  5. Ajakan Bertindak (opsional)Sebuah tombol yang dapat disesuaikan bentuknya untuk mendorong orang mengekliknya.

Penempatan Iklan

Facebook Desktop dan Seluler
Instagram Seluler

Iklan Facebook nampak sedikit berbeda, bergantung pada hasil yang Anda
harapkan. Panduan ini mencakup saran untuk membantu membuat Iklan
Facebook Anda nampak bagus di mana pun di tampilkan.
Klik penempatan di bawah atau pilih hasil beriklan di bagian kiri untuk pedoman lebih rinci.

Mempersiapkan beriklan di Facebook

Apakah iklan Facebook itu?
Facebook adalah pesan berbayar dari bisnis yang tertulis sesuai
keinginan dan membantu orang menjangkau orang yang paling penting bagi
mereka. Pengiklan membuat kampanye yang memiliki tujuan tertentu, yang
kita sebut tujuan periklanan, dan mereka membuat iklan di dalam kampanye tersebut untuk membantu mereka mencapai tujuan tersebut.
Misalnya,
bisnis dapat membuat kampanye karena ingin mendapatkan pengunjung yang
lebih banyak ke situs web mereka. Ketika mereka membuat iklan di dalam
kampanye tersebut, mereka akan memilih gambar, teks dan pemirsa yang
dianggap akan membantunya meningkatkan pengunjung.
Pelajari selengkapnya tentang cara kerja iklan Facebook.
Pemirsa Khusus
Seperti apa tampilan iklan Facebook?

Iklan Facebook:

  • Dapat termasuk informasi sosial tentang teman di Facebook, misal seperti saat ada teman yang terhubung dengan Halaman Anda.

  • Muncul
    di tempat-tempat khusus di Facebook, disebut penempatan. Iklan dapat
    muncul di versi Kabar Berita desktop atau seluler, dan di kolom kanan
    Facebook. Pengiklan aplikasi seluler dapat juga membuat iklan mereka
    muncul di luar Facebook melalui Jaringan Pemirsa.

Kunjungi Panduan Iklan Facebook untuk melihat jenis tampilan iklan berbeda yang bergantung pada tujuan dan penempatan iklan.

Berapa biaya iklan Facebook?

Anda
yang memutuskan pengeluaran untuk iklan Anda dengan menetapkan anggaran
untuk tiap kampanye yang Anda buat. Kami menggunakan sistem lelang
iklan sehingga Anda dapat memberi tahu kami berapa besar Anda mau
melelang agar iklan Anda ditampilkan kepada pemirsa pilihan Anda. Lelang
tersebut didasarkan pada biaya per klik pada iklan Anda atau biaya per
tayangan di iklan Anda. Pelajari selengkapnya tentang berapa besar biaya
iklan Facebook.

Di mana iklan muncul di Facebook?

Iklan
Facebook akan ditampilkan kepada pemirsa yang Anda pilih di Kabar
Berita desktop dan seluler dan/atau kolom kanan. Menampilkan iklan Anda
di penempatan tersebut membantu Anda menjangkau pemirsa Anda di mana pun
lokasinya.

Daftar centang pengiklan baru
Berikut beberapa hal yang diperhatikan tentang sebelum Anda mulai beriklan di Facebook:
  1. Apa tujuan periklanan Anda?
    Sebagian besar orang ingin mencapai hasil tertentu dengan iklannya,
    seperti mendapat lebih banyak suka Halaman, mengarahkan orang ke situs
    web mereka, atau meningkatkan kunjungan ke bisnis lokal mereka. Memilih
    tujuan Anda adalah langkah pertama dalam membuat iklan Facebook.
  2. Seperti apa Anda ingin tampilan iklan Anda?
    Semua iklan di Facebook memiliki gambar dan teks. Kami menyebut ini materi iklan.
    Ukuran dan jumlah karakter yang dianjurkan untuk iklan Anda akan
    bergantung pada tujuan yang Anda pilih. Semua informasi ini, termasuk
    contoh tampilan berbagai jenis iklan kami, tersedia di Panduan Iklan
    Facebook. Anda juga dapat memperoleh kiat memilih foto dan menuliskan
    iklan Facebook Anda.
  3. Siapa yang ingin Anda jangkau?
    Anda memilih pemirsa yang ingin Anda targetkan di iklan Anda. Kami menyebut ini sebagai penargetan.
    Ada banyak opsi penargetan, termasuk memilih pemirsa berdasarkan
    demografi dan minat atau membuat pemirsa khusus berdasarkan daftar email
    pelanggan Anda sendiri. Pelajari selengkapnya tentang memilih pemirsa
    iklan Anda atau membuat pemirsa khusus.
  4. Alat apa yang ingin Anda gunakan di Facebook untuk membuat iklan?
    Pelajari tentang berbagai cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat iklan di Facebook.

Cara Beriklan di Facebook Dengan Melihat Struktur Kampanye Iklan

Bagaimana struktur iklan Facebook?

Mulai membuat iklan di pembuatan iklan.
Iklan
Facebook Anda memerlukan 3 bagian agar dapat ditayangkan: kampanye, set
iklan, dan iklan. Ketiga bagian tersebut menjadi penyusun struktur
kampanye. Mengetahui bagaimana ketiganya bekerja bersama akan membantu
iklan Anda ditayangkan sesuai yang Anda inginkan dan menjangkau orang
yang tepat.
Anda menentukan tujuan pengiklanan pada level kampanye. Di sini Anda menentukan tujuan akhir iklan Anda, seperti mendorong lebih banyak suka untuk Halaman Anda. Pada level set iklan, Anda menentukan strategi penargetan Anda dengan mengatur parameter, seperti penargetan, anggaran, dan jadwal. Terakhir, iklan
Anda adalah tayangan visual kreatif, seperti gambar atau video, yang
mendorong pemirsa menuju apa yang sedang Anda coba promosikan.
Apakah kampanye itu?
Pikirkan
kampanye sebagai dasar dari iklan Anda. Jika Anda memutuskan untuk
menayangkan iklan, Anda selalu memulai dengan kampanye. Di sini, Anda
perlu memilih tujuan pengiklanan, seperti Promosikan Halaman Anda, yang
menentukan apa yang ingin dicapai dengan iklan Anda. Misalnya, jika Anda
mempromosikan Halaman Anda, iklan akan dioptimalkan untuk mendapatkan
lebih banyak suka di Halaman Facebook bisnis Anda.
Daftar centang kampanye:
  1. Pilih tujuan.
  2. Mulai buat set iklan Anda.
Apakah set iklan itu?
Set
iklan mengatur bagaimana iklan Anda dijalankan. Di level set iklan,
Anda akan membuat pemirsa iklan menggunakan opsi penargetan Facebook.
Anda akan menetapkan pemirsa dengan memilih hal-hal seperti lokasi,
jenis kelamin, usia, dan lain-lain. Anda juga akan membuat anggaran dan
mengatur jadwal untuk iklan Anda, serta memilih penempatan Anda.
Ingat
bahwa kampanye dapat berisi beberapa set iklan, masing-masing dengan
opsi penargetan, penjadwalan, dan anggaran yang dipilih secara berbeda.
Daftar periksa set iklan:
  1. Buat Pemirsa Anda.
  2. Tetapkan anggaran dan jadwal.
  3. Opsional: atur penawaran Anda.
  4. Mulai buat iklan Anda.
Apakah iklan itu?
Iklan
adalah bagian yang dilihat oleh pelanggan atau pemirsa Anda. Di level
iklan, Anda akan memilih materi iklan, yang dapat berisi hal-hal seperti
gambar, video, teks, dan tombol ajakan bertindak. Pelajari cara
merancang iklan yang berhasil.
Ingat bahwa Anda dapat memiliki beberapa iklan dalam satu set iklan.
Daftar tindakan iklan:
  1. Unggah satu gambar, beberapa gambar, atau satu video.
  2. Isi detail iklan Anda, seperti teks dan judul yang ingin Anda tempatkan di iklan.

Cara Beriklan di Facebook dengan Merancang Iklan yang Berhasil

Perlihatkan orang yang menggunakan produk Anda dan bukan hanya produk itu saja.
Ingat bahwa iklan Anda dapat terlihat di Kabar Berita seseorang, dan
seharusnya ada di sana. Gambar Anda bersaing mendapatkan perhatian
pemirsa dengan berita dari teman dan keluarga mereka.
Pastikan gambar iklan Anda tidak berisi 20% piksel atau lebih yang dikhususkan untuk teks, sesuai Kebijakan Iklan Facebook, dengan menggunakan alat kisi untuk memeriksa foto Anda.
Fokuskan pesan Anda dengan memotong di sekitar bagian gambar yang penting.
Pastikan gambar yang Anda gunakan beresolusi tinggi. Temukan saran ukuran gambar untuk tujuan iklan khusus Anda di Panduan Iklan Facebook.
Buat sesederhana mungkin. Jika Anda berkendara melewati gambar dengan kecepatan 100 km/jam, apakah Anda dapat memahami gambar itu?
Tunjukkan manfaat yang akan didapatkan orang dari produk Anda, bukan hanya foto produknya.
Misalnya, jangan hanya memperlihatkan gambar aplikasi resep untuk
meyakinkan orang; sebaliknya, perlihatkan makanan yang dapat mereka
masak jika mereka menggunakan aplikasi tersebut.

Iklan yang Mematuhi kebijakan Facebook

Mengapa kualitas begitu penting

Sebelum iklan muncul di Facebook, iklan ditinjau untuk memastikannya sudah memenuhi Kebijakan Iklan Facebook.
Kebijakan ini membantu menciptakan kenyamanan pengguna Facebook saat
melihat tayangan iklan tersebut, serta mempermudah interaksi dan
penyimpanan yang lebih baik bagi pengiklan.

Masalah umum

Terlalu banyak teks dalam sebuah gambar:
Iklan
tidak boleh menyertakan gambar dengan teks yang menutupi lebih dari 20%
area gambar. Hal ini antara lain karena penggunaan gambar dengan teks
minimal menjadikan konten Anda menarik dan memastikan bahwa orang hanya
melihat konten berkualitas tinggi di Kabar Berita. Pedoman ini berlaku
untuk semua iklan yang muncul pada Kabar Berita di kolom samping kanan.
Untuk memastikan bahwa gambar Anda sesuai dengan kebijakan kami, unggah gambar di alat kisi kami untuk menghitung persentase teks gambar Anda.
Anda juga dapat mempelajari rekomendasi gambar untuk tujuan iklan khusus di Panduan Iklan Facebook.
Juga harap diperhatikan hal berikut saat menghitung teks di gambar Anda:
  • Logo
    bukan pengecualian dalam kebijakan ini. Kami sarankan Anda menjadikan
    logo sebagai foto profil Halaman agar muncul bersama kiriman, atau
    menggunakannya dalam batas 20%.
  • Saat
    berbagi tautan atau video, ingat bahwa Anda dapat mengunggah gambar mini
    yang sudah disesuaikan dalam komposer saat mengirim URL tautan. Kami
    menganjurkan Anda memilih gambar yang memiliki sedikit atau tanpa teks.
Menyebutkan “Facebook” di iklan:
Terkadang
Anda perlu menggunakan Facebook sebagai rujukan dalam iklan, baik di
teks isi/judul atau dalam gambar. Ada beberapa aturan yang harus
diperhatikan saat Anda melakukan hal ini:

Boleh:

  • Menulis “Facebook” dengan huruf besar “F”
  • Menampilkan kata “Facebook” dengan ukuran font dan gaya yang sama seperti konten di sekitarnya
  • Menggunakan logo yang benar

Tidak boleh:

  • Menggunakan logo Facebook di tempat kata “Facebook”
  • Jadikan Facebook berbentuk jamak, menggunakannya sebagai kata kerja atau menyingkatnya
  • Menggunakan logo Facebook dalam versi berbeda dalam gambar untuk iklan Anda
  • Menggunakan
    fitur Facebook (misalnya: Suka) atau ikon, gambar, cuplikan layar,
    merek dagang, atau hak cipta Facebook (misalnya: Facebook, Facebook,
    FBook, FB, Colek, Kronologi)

Apa yang terjadi setelah iklan ditinjau

Setelah
ditinjau, Anda akan menerima pemberitahuan apakah iklan tersebut
disetujui. Jika disetujui, kami akan mulai menayangkan iklan dan Anda
dapat melihat hasilnya di Pengelola Iklan.
Jika tidak disetujui, Anda dapat menyuntingnya atau membuat iklan baru
yang memenuhi kebijakan kami atau menghubungi kami melalui opsi “hubungi
kami” yang tersedia di pesan penolakan.



Pertanyaan yang sering di tanyakan oleh klien saat beriklan facebook melalui kami. F.A.Q

Istilah Saat Iklan Facebook

Pertanyaan : Dana Harian ?
Jawaban :
Jumlah budget/dana yang di gunakan untuk iklan anda selama satu hari/24
jam. Ditempat kami transparan menampilkan budget iklan, Ditempat lain
gak ada? Kami tidak tahu. namun setelah di kalikan jumlah hari durasi
iklan kok beda dengan harga? berarti sisanya jasa management, dipakai
buat bayar listrik, air, sewa kantor, karyawan, tagihan website, dll.
Pertanyaan : Durasi ?
Jawaban : Lama iklan anda di jalankan, sudah sangat jelas dan mudah dipahami artinya.
Pertanyaan : Jangkauan ?
Jawaban : Orang yang potensial di jangkau iklan anda, dimana ini
dilihat? di screnshoot laporan awal, dan jumlahnya tidak akan sama
karena tergantung dari penargetan juga, semakin detail targetnya semakin
kecil. misal target jogja, dan target indonesia akan besar indonesia
karena pengguna FB jogja dan indonesia lebih banyak se indonesia.
Pertanyaan : Klik Harian ?
Jawaban :
Jumlah klik iklan facebook yang anda dapatkan dalam sehari, dalam kasus
iklan facebook klik iklan bisa berupa : like, share, comment. ini
tergantung dari harga per like/klik misal harga klik $ 0.1 dollar atau
Rp 1.000,- maka apabila dana harian $1, sehari dapat 1/0,1 = 10 klik
Pertanyaan : Tampil di sisi kanan dashboard & Posting ?
Jawaban :
Iklan facebook anda akan di sisi kanan facebook kalau anda login itu
hlo, dan di dashboard status terbaru orang-orang yang di target dengan
label “Berspansor” atau “Sponsored”, bisa tampil di keduanya atau minta
di kanan saja, atau postingan saja. Default jika gak minta adalah Tayang
di semuanya.
Pertanyaan : Jumlah gambar iklan ?
Jawaban :
Ditempat kami ada batasan jumlah iklan, jadi setiap submit iklan ada
jumlah gambar yang di input, untuk ekonomis itu 2 gambar, paket bisnis 4
gambar, jadi misal 4 gambar iklan seoah-olah ada 4 varian gambar,
biasanya banyak varian banyak lebih mudah mendapat banyak interaksi.
Pertanyaan : Revisi ?
Jawaban :
Apabila ada kesalahan gambar atau ingin merubah kata-kata iklan maka
dapat di ajukan revisi, kok dibatasi revisinya? iya lah, kami melayani
banyak klien bukan cuman iklan anda, jadi kita batasi biar iklan lain
diproses juga. Rekomendasi kami jangan banyak revisi karena iklan akan
ditinjau ulang dan harga klik akan kembali mahal, biasanya semakin lama
iklan harga klik semakin murah.
Pertanyaan : Laporan 2 X ?
Jawaban :
Laporan iklan di berikan 2 kali, yaitu di awal dan di akhir, kok gak
setiap hari kakak? ya iyalah, kasian yang lain gak diproses-proses kalau
bikin laporan tiap hari. Laporan kita full tanpa crop2an segala,
budget/biaya pengeluaran iklan kliatan, bahkan url browser asli kliatan,
bahkan pc nya lagi asik youtube.an ke screnshoot ya gpp :D. kalau yang
lain hasil di crop? kami gak tahu.

Persiapan Iklan Facebook

Pertanyaan : Apa Saja yang harus saya persiapkan untuk beriklan di facebook?
Jawaban :
Hal yang perlu disiapkan adalah konten iklan, recana penargetan iklan,
gambar iklan. Untuk iklan tautan, kami menyarankan gambar iklan 1200×628
piksel, sedangkan iklan format karosel sebaiknya 600×600 piksel. info
resmi cek disini
Pertanyaan : Penargetan seperti apa yang paling bagus dalam beriklan di facebook?
Jawaban :
Anda dapat memilih lokasi, jenis kelamin, usia, kesukaan dan minat,
status hubungan, tempat kerja, dan pendidikan dari pemirsa target Anda.
Jika Anda pengurus Halaman Facebook, acara, atau aplikasi, Anda juga
dapat menargetkan iklan pada orang yang telah terhubung dengan Anda..

Pemesanan dan Pembayaran Iklan Facebook

Pertanyaan : Bagaimana cara pemesanan iklan facebook?
Jawaban :
Silahkan Pilih Paket, Isi Form terdiri dari data diri, keterangan
paket, isi iklan, dan penargetan iklan, kemudian login lihat tagihan
anda, lakukan pembayaran, konfirmasi. sampai disini order anda akan
langsung di proses.
Pertanyaan : Bagaimana cara pembayaran iklan facebook pesanan saya.
Jawaban :
Pembayaran kami menggunakan rek BNI, BCA dan MANDIRI a.n Sidiq
Budiyanto. Kami tidak menggunakan rekening atas nama yang lain, No
rekening bisa di lihat di bagian tagihan.

Masa Iklan Facebook Berjalan

Pertanyaan : Kapan iklan saya akan berjalan setelah saya melakukan pemesanan iklan facebook ?
Jawaban : Iklan akan berjalan 1 x 24 Jam. Kami akan memberikan screnshoot iklan di dashboard admin kami.
Pertanyaan : Apakah saya bisa melihat atau menemukan iklan saya setelah berjalan?
Jawaban :
Belum tentu. karena anda belum tentu merupakan target iklan anda, dan
iklan tampil tidak bisa di kontrol tampil di komputer anda.

Laporan Iklan Facebook

Pertanyaan : Apakah saya mendapatkan laporan iklan saya?
Jawaban : Iya. Kami memberikan laporan berupa screnshoot iklan di dashboard managemen iklan kami.
Pertanyaan : Kapan saya akan menerima laporan iklan saya berjalan?
Jawaban : Laporan akan kami kirim di awal, dan di hari ke 6 (mingguan).

Perpanjangan Iklan Facebook

Pertanyaan : Saya ingin memperpanjang iklan saya, Bagaiman caranya?
Jawaban : Cukup hubungi CS kami dan transfer sesuai paket, kemudian komfirmasi pembayaran.
Pertanyaan : Kapan iklan saya berjalan kembali saat perpanjangan?
Jawaban : Iklan langsung berjalan dalam beberapa jam saja.

Pembatalan Kontrak Iklan Facebook

Pertanyaan : Saya sudah melakukan transfer pemesanan tapi saya ingin membatalkan, bisakah saya menarik uang saya?
Jawaban :
Sebelum di iklan berjalan bisa di tarik kembali tanpa kena potongan.
Tapi setelah iklan berjalan TIDAK BISA DILAKUKAN PEMBATALAN/REFUND
dengan alasan apapun.


Jasa Iklan Facebook | Jasa Iklan Facebook Tertarget | Jasa Iklan Facebook Murah


× Live Chat