3 Cara Menciptakan Ruangan Kerja Kantor yang Nyaman, Siapa yang tak ingin bekerja dalam ruangan kerja kantor yang nyaman, seperti kantor Google atau Ogilvy & Mather Jakarta? Dalam sebuah penelitian The Journal of Social and Personal Relationship, dikatakan bahwa rumah memengaruhi kesehatan dan mood. Pekerjaan rumah tangga yang berantakan berefek pada suasana hati pasangan dan membuat tertekan.
Penelitian tersebut memang berlaku pada tempat tinggal. Namun, sebagai lokasi yang menghabiskan banyak waktu (sekitar 8-9 jam) setiap harinya, suasana kantor yang nyaman menjadi penting. Dan menciptakan suasana kantor menjadi kewajiban perusahaan bagi karyawan.
Ada banyak faktor yang memengaruhi ruangan kerja kantor yang dianggap nyaman. Pastikan jika ruangan kantor memiliki 3 hal di bawah ini.
Tidur nyenyak akan berpengaruh dalam pekerjaan esok harinya. Karyawan akan lebih semangat dan konsentrasi sehingga berdampak baik bagi perusahaan. Sebuah penelitian dari Northwestern University pada 2013 silam, menemukan akan lebih baik jika karyawan bekerja dalam ruangan penuh jendela terkena paparan sinar matahari. Efeknya, karyawan bisa tidur nyenyak dibandingkan ruangan tanpa jendela.
Coba hitung ada berapa tanaman dalam kantor Anda? Salah satu cara untuk membahagiakan karyawan adalah tersedia tanaman dalam ruangan kantor. Hal ini dibuktikan dalam studi dari Texas State University pada 2008. Mereka mengatakan jika tanaman dalam kantor membuat karyawan bahagia dan lebih menyukai pekerjaannya.
Tak sedikit menganggap jika ruangan kerja terbuka bisa mendekatkan hubungan antarkaryawan. Namun, sebuah studi tahun 2011 mengungkapkan jika lingkungan kantor tersebut akan mengurangi produktivitas, kreativitas, dan kepuasan kerja. Wajar saja, karena konsentrasi karyawan akan terpecah akibat suara-suara dari aktivitas karyawan lain.
Untuk itu, sediakan ruang pribadi bagi karyawan. Ruang pribadi atau ruang bersama bisa dimanfaatkan oleh karyawan sesuai dengan kebutuhannya. Penelitian juga mengungkapkan jika produktivitas karyawan akan meningkat sebanyak 32 persen jika bisa mendekor ruang kerjanya sendiri.
Tiga hal di atas menjadi sebagian cara kecil untuk menciptakan ruangan kerja kantor yang nyaman. Perusahaan membutuhkan jasa desain interior profesional untuk mengatur tata letak ruangan sesuai dengan fungsinya masing-masing. Baca juga alasan kenapa perusahaan membutuhkan jasa desain interior.
AVI (Audio Visual Indonesia) merupakan jasa desain interior ruang kedap suara, akustik interior dan instalasi peralatan audio visual terbaik dan harga kompetitif di dukung oleh team desain interior dan teknisi audio visual profesional yang ahli di bidangnya. AVI melayani jasa pembuatan ruang kedap suara dan ruang akustik seperti studio musik, studio recording, studio radio, home theater, ruang karaoke / room karaoke dll.
AVI perusahaan penyediakan jasa pembuatan ruang kedap suara meeting room dan jasa pembuatan ruang kedap suara akustik interior untuk jasa pembuatan ruang kedap suara studio musik, jasa pembuatan ruang kedap suara studio recording, jasa pembuatan ruang kedap suara ruang karaoke, jasa pembuatan ruang kedap suara home theater, jasa pembuatan ruang kedap suara bioskop, jasa pembuatan ruang kedap suara studio radio, jasa pembuatan ruang kedap suara ballroom hotel, jasa pembuatan ruang kedap suara auditorium, jasa pembuatan ruang kedap suara aula, hall, meeting room, dll. AVI berdiri pada tahun 2019 dengan nama perusahaan CV. Audio Visual Indonesia. AVI telah dipercaya untuk mengerjakan berbagai project baik desain inetrior jasa pembuatan ruang kedap suara dan instalasi aplikasi audio visual di berbagai kota seluruh Indonesia.
Head Office:
Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT 02 RW 04 Sawahan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah 57375
Website: http://avi.co.id
Telp/WA: +628812941957
Penelusuran Keyword Jasa desain meeting room:
desain kantor, desain ruang kantor sederhana, desain ruang direktur, desain ruangan meeting, renovasi ruang rapat,desain interior aula pertemuan, desain ruang kerja staf, desain kantor ukuran